img_title
Foto : IMDb

IntipSeleb Film – Inilah sinopsis film The November Man. Film The November Man merupakan film aksi dan thriller yang dibintangi oleh Pierce Brosnan, Luke Bracey, hingga Olga Kurylenko.

Film The November menceritakan seorang agen CIA yang pensiun tapi terpaksa kembali ke dalam misi yang mematikan. Apa itu? Yuk, intip sinopsis film The November Man di bawah ini!

Sinopsis Film The November Man (2014)

the november man
Source: IMDb

Film The November Man dimulai dari kisah Peter Devereaux (Pierce Brosnan). Peter merupakan mantan agen CIA yang sudah pensiun lima tahun belakangan. Tetapi, Peter diminta untuk kembali bekerja demi menjalankan misi yang penuh marabahaya.

Ternyata, mantan kekasih Peter memiliki bukti yang memberatkan Federov, seorang pemimpin Rusia yang korup. Atas hubungan ini, Peter diminta untuk menyelidiki Federov, yang mencalonkan diri sebagai Presiden. Padahal, Federov diyakini telah melakukan kejahatan selama perang Chech.

Ketika tim CIA yang berbeda, dipimpin oleh mantan anak didik Devereaux (Luke Bracey), muncul, misinya mengarah ke selatan dan mantan kekasih Peter terbunuh.

Topik Terkait