img_title
Foto : Instagram/@britneyspears

Amerika Serikat – Memoar Britney Spears bertajuk ‘The Woman in Me’ belakangan menjadi sorotan publik. Lewat memoar itulah Spears mengungkap kejadian hidup mengejutkan yang telah dilewatinya.

Salah satunya adalah pengakuannya soal hilang keperawanan di usia 14 tahun. Seperti apa? Intip kabar lengkapnya di bawah ini.

Hilang Keperawanan di Usia 14 Tahun

Britney Spears
Sumber: Getty – People

Melansir dari People, Britney Spears mengungkapkan bahwa timnya selalu menggambarkan dirinya sebagai perawan abadi. Padahal, ia pertama kali berhubungan seks pada usia 14 tahun.

“Mengingat saya memiliki begitu banyak penggemar remaja, manajer dan orang-orang pers saya telah lama mencoba untuk menggambarkan saya sebagai perawan abadi - apalagi Justin [Timberlake] dan saya telah hidup bersama, dan saya telah berhubungan seks sejak saya masih muda. empat belas,” tulis Britney Spears dikutip pada Kamis, 26 Oktober 2023.

Lebih lanjut Britney juga mengungkapkan pertanyaan yang ada di kepalanya. Ia pun bingung mengapa managernya berusaha menggambarkan dirinya sebagai sosok perawan padahal seks bukanlah urusan mereka.

Topik Terkait