img_title
Foto : Instagram/@bellahadid

Amerika Serikat – Setelah beberapa waktu lalu muncul kabar bahwa keluarga Hadid mendapat ancaman pembunuhan karena dukungan mereka kepada Palestina, perwakilan mereka yakni Bella Hadid akhirnya buka suara.

Melalui Instagram pribadinya, Bella berbicara tentang konflik dan krisis kemanusiaan di wilayah tersebut. Seperti apa? Yuk simak informasinya!

Bella Hadid Benarkan Adanya Ancaman Pembunuhan

Instagram/bellahadid
Foto : Instagram/bellahadid

Setelah cukup lama diam, Bella Hadid akhirnya memecah kebisuan dengan memposting pernyataan tertulis di Instagram-nya. Adik Gigi Hadid itu mengutuk serangan Hamas dan meminta publik memaafkan atas sikap diamnya di tengah serangan teror Hamas dan pembalasan Israel.

Bella mengaku bahwa dia berjuang untuk menemukan kata-kata yang “ideal” untuk menanggapi hal yang sangat rumit dan mengerikan yang terjadi selama beberapa minggu terakhir.

Saya belum menemukan kata-kata yang tepat untuk 2 minggu terakhir yang sangat rumit dan mengerikan ini, minggu-minggu yang telah mengalihkan perhatian dunia kembali pada situasi yang telah merenggut nyawa tak berdosa dan berdampak pada banyak keluarga selama beberapa dekade. Banyak yang ingin kukatakan, tapi untuk hari ini, aku akan menyampaikannya secara singkat.” tulis Bella Hadid, dikutip Jumat 27 Oktober 2023.

Topik Terkait