img_title
Foto : Variety

IntipSeleb Film – Film Pain Hustlers resmi tayang di layanan streaming Netflix mulai 27 Oktober 2023. Film ini memiliki banyak talenta besar di belakangnya, mulai dari disutradarai oleh David Yates, yang terkenal dengan film Harry Potter, serta bintang-bintang seperti Emily Blunt dan Chris Evans.

Plot dan trailer film tersebut mengisyaratkan komedi satir tentang keserakahan perusahaan. Yuk langsung intip sinopsis lengkapnya!

Sinopsis Film Pain Hustlers

Sinopsis film Pain Hustlers bercerita tentang Liza Drake (Emily Blunt), seorang wanita yang putus sekolah saat SMA sekaligus ibu tunggal yang mendapatkan pekerjaan di sebuah perusahaan start up farmasi yang gagal di Central Flordia. Tawaran pekerjaan ini ia dapatkan dari Pete Brenner (Chris Evans).

Tak disangka, keterampilan dan kepribadian Liza melambungkannya menuju kesuksesan. Perusahaan menikmati pengakuan, kekuasaan, dan keamanan finansial baru.

Namun tidak semuanya berjalan seperti yang terlihat. Sebab tak lama kemudian Liza mendapati dirinya berada di tengah konspirasi kriminal yang dapat mengorbankan pekerjaannya dan nyawa orang lain.

Topik Terkait