img_title
Foto : Berbagai sumber

Amerika Serikat – Film Twilight identik dengan sosok vampir bernama Edward Cullen yang diperankan oleh Robert Pattinson.

Rupanya, Pattinson nyaris kehilangan kesempatannya memerankan karakter ikonik itu lho. Sebab, Josh Peck mengaku ia merupakan salah satu kandidat yang akan memerankan Edward Cullen. Penasaran? Yuk intip kabar lengkapnya di bawah ini.

Hampir Perankan Edward Cullen

Josh Peck
Sumber: People

Melansir dari People, Josh Peck belum lama ini mengisi podcast yang dipandu oleh Taylor Lautner. Di momen itu, pemain film Oppenheimer itu menyebut bahwa dirinya hampir perankan karakter Edward Cullen di film Twilight.

"Aku ingat ini seperti tahun 2006 atau 2007. Mereka seperti, 'Audisi untuk film ini, Twilight . Ini berdasarkan pada sebuah buku - ini akan menjadi luar biasa.' Jadi aku mengirimkan rekamanku... untuk Edward," kata Josh Peck dikutip pada Jumat, 27 Oktober 2023.

Hingga sebulan kemudian, Josh mengaku kaget begitu mengetahui bahwa dirinya menjadi salah satu kandidat yang akan perankan Edward Cullen. Padahal, ia merasa persiapannya belum matang.

Topik Terkait