img_title
Foto : Vogue Magazine

Amerika SerikatAngelina Jolie buka suara terhadap perang Israel dan Palestina. Mantan istri Brad Pitt itu menggarisbawahi serangan Hamas kepada Israel yang berdampak kematian warga-warga sipil yang tidak berdosa.

Kata Angelina Jolie, apa yang dirasakan oleh Israel adalah aksi teror. Seperti apa ungkapan Angelina Jolie dalam dukungannya kepada Israel? Intip selengkapnya!

Angelina Jolie Marah atas Serangan Teroris di Israel

Angelina Jolie menghabiskan beberapa waktu untuk merenungi serangan teroris Hamas kepada Israel yang memakan korban tidak berdosa. Oleh karena itu, ibu dari enam anak tersebut berdoa agar setiap sandera segera selamat dan warga sipil tidak merasakan penderitaan lagi.

Seperti jutaan orang di seluruh dunia, saya menghabiskan minggu- minggu terakhir ini dengan rasa sakit dan marah atas serangan teroris di Israel, kematian begitu banyak warga sipil tak berdosa, dan bertanya- tanya bagaimana cara terbaik untuk membantu. Saya juga berdoa agar setiap sandera segera kembali dengan selamat, dan bagi keluarga- keluarga yang menanggung rasa sakit yang tak terbayangkan akibat pembunuhan terhadap orang yang mereka kasihi,” tulisnya di Instagram, dilansir IntipSeleb pada 29 Oktober 2023.

“Yang terpenting, anak- anak dibunuh, dan banyak anak kini menjadi yatim piatu. Apa yang terjadi di Israel adalah aksi teror. Namun hal ini tidak dapat membenarkan hilangnya nyawa tak berdosa dalam pemboman terhadap penduduk sipil di Gaza yang tidak memiliki tempat tujuan, tidak memiliki akses terhadap makanan atau air, tidak ada kemungkinan untuk dievakuasi, dan bahkan tidak memiliki hak asasi manusia yang mendasar untuk melintasi perbatasan untuk mencari perlindungan,” lanjut Angelina Jolie.

Topik Terkait