img_title
Foto : Vogue

Amerika SerikatBella Hadid sudah mengeluarkan pernyataan tegas terhadap pembelaannya kepada Palestina. Bersama Gigi Hadid dan sejumlah selebritis Hollywood yang tergabung Artisy4Ceasefire, Bella mendesak Presiden Amerika Serikat Joe Biden untuk gencatan senjata kepada Palestina dari Israel demi mencegah berjatuhan korban lagi.

Tapi kini, malah beredar video Bella Hadid mengungkapkan dukungannya kepada Israel. Benarkah video itu? Cari tahu yuk kebenarannya!

Beredar Video Bella Hadid Bela Israel dan Minta Maaf Sudah Dukung Palestina

Akun X atas nama @DanielBenNamer, mengunggah video Bella Hadid pada 29 Oktober 2023 kemarin. Dalam cuitannya, Daniel mengklaim jika Bella telah mengubah dukungannya dari Palestina ke Israel. Bahkan, ada hastag yang menyatakan jika Bella sudah mereka perbaiki.

“Bella Hadid mendukung Israel. Sinwar tidak menyangka mendapat kejutan ini di hari ulang tahunnya yang ke 61. #KamiMemperbaikinyaUntukBella,” tulis akun X @DanielBenNamer, dikutip IntipSeleb pada Senin, 30 Oktober 2023.

Dalam video itu, Bella Hadid menyampaikan dukungannya kepada Israel sekaligus mengutuk serangan dari Hamas Palestina. Ia lalu meminta maaf karena pernyataannya terdahulu yang mendukung Palestina.

Topik Terkait