img_title
Foto : People

Amerika Serikat – Deretan pemeran utama sitkom Friends akhirnya angkat bicara terhadap kematian Matthew Perry, yang ditemukan tidak bernyawa di jacuzzi di rumahnya pada Sabtu, 28 Oktober 2023. Kata Jennifer Aniston dkk, mereka sangat terpukul dan hancur atas kematian pemeran Chandler Bing itu.

Kini, daftar pemeran Friends tersebut mengucapkan doa dan belasungkawa atas meninggalnya Matthew Perry. Intip pernyataan selengkapnya!

Pemeran Friends Buka Suara atas Meninggalnya Matthew Perry

friends
Source: IMDb

Dua hari setelah kematian Matthew Perry yang mendadak, rekan-rekannya dalam sitkom Friends yakni Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, dan David Schwimmer merilis pernyataan resmi. Kelimanya mengaku sangat terpukul karena kehilangan Matthew, yang dianggap bagian dari keluarga mereka.

“Kami semua sangat terpukul dengan kehilangan Matthew. Kami lebih dari sekedar lawan main. Kami adalah keluarga," bunyi pernyataan mereka, dikutip IntipSeleb dari People, Selasa, 31 Oktober 2023.

Kata Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, dan David Schwimmer, mereka sebenarnya ingin mengungkapkan banyak hal mengenai kematian Matthew Perry. Hanya saja, mereka ingin memproses rasa kehilangan kepada Matthew.

Topik Terkait