img_title
Foto : Berbagai Sumber

Amerika Serikat – Kabar duka datang dari industri musik Amerika Serikat. Pasalnya, Aaron Spears, penabuh drum, dikabarkan telah meninggal dunia pada Senin, 30 Oktober 2023, waktu setempat.

Kabar duka ini disampaikan oleh istri dari Aaron Spears, Jessica. Selain itu, Ariana Grande, penyanyi dunia asal Amerika Serikat, juga turut menyampaikan belasungkawa atas berita duka tersebut. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Aaron Spears Meninggal Dunia

Melalui akun Aaron Spears, Jessica menyampaikan sebuah pesan. Dengan kepergian sang suami, Jessica mengalami kesedihan yang mendalam.

Dengan berat hati dan kesedihan yang luar biasa saya menyampaikan kabar meninggalnya suami tercinta, Aaron Spears,” tulis surat dari Jessica dilansir IntipSeleb dari Instagram Aaron Spears pada Selasa 31 Oktober 2023.

Aaron bukan hanya seorang drumer yang berprestasi, dikagumi oleh banyak orang karena bakat dan hasratnya yang tak tertandingi terhadap musik, namun dia juga seorang ayah yang berbakti kepada putra kami yang berharga, August,” sambungnya.

Topik Terkait