img_title
Foto : Digital Spy

IntipSeleb Film – Sister Death adalah film horor supernatural Spanyol tahun 2023 yang disutradarai oleh Paco Plaza dan ditulis oleh Jorge Guerricaechevarría. Film ini merupakan prekuel dari film Veronica tahun 2017.

Sister Death bercerita tentang suster baru di sekolah biara, Narcisia dengan kemampuan indigonya melihat sesuatu tak beres dari biara yang beroperasi sebagai sekolah perempuan di Spanyol tahun 1940-an itu. Apa yang terjadi di sana? Berikut sinopsis lengkapnya.

Sinopsis Film Sister Death

sister death
Source: Digital Spy

Sinopsis film Sister Death berawal dari latar tahun 1939 di Spanyol. Ada seorang gadis, Narcisa (Aria Bedmar) yang dihormati oleh penduduk kota dan menjadi terkenal karena melihat penampakan Bunda Maria. Ia bahkan mendapat julukan 'Gadis suci dari Peroblasco'.

Sepuluh tahun kemudian, Suster Narcisa kembali ke biara, yang sekarang menjadi sekolah khusus perempuan. Ia bekerja sebagai guru.

Reputasinya di masa lalu, membuat para suster sangat ingin memaksa Narcisa untuk mengucapkan sumpahnya kepada Tuhan. Meski pada dasarnya Narcisa lebih suka meluangkan waktu dan membayar iurannya, karena tidak sepenuhnya yakin ingin berkomitmen pada kehidupan biarawati.

Topik Terkait