img_title
Foto : Berbagai sumber

Amerika Serikat – Penyebab kematian aktor Friends, Matthew Perry lambat laun terungkap. Ditemukan tak bernyawa di jacuzzi di rumahnya, pemeran Chandler Bing itu awalnya diduga meninggal karena tenggelam.

Tapi, kabarnya tubuh Matthew Perry tidak lama berada di jacuzzi panas. Lantas, seperti apa detailnya? Yuk, intip artikel selengkapnya!

Matthew Perry Tidak Lama Berendam di Jacuzzi

matthew perry
Source: TMZ

Melansir TMZ pada 1 November 2023, tubuh Matthew Perry dilaporkan tidak lama berada di bak mandi air panas sebelum ditemukan tewas atas dugaan tenggelam. Kepolisian setempat mengklaim, Matthew tidak terendam air ketika petugas pertolongan pertama tiba di rumahnya di Pacific Palisades. Tetapi, Matthew dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

Matthew Perry sendirian ketika meninggal dunia. Ia sampai di rumah setelah bermain Pickleball pada hari Sabtu pagi, 28 Oktober 2023 di Riviera Country Club. Matthew sendirian saat akhir hayat menjemputnya karena meminta asistennya untuk pergi membeli beberapa keperluan.

Setelah selesai, asistennya melihat jika Matthew Perry tidak responsif di jacuzzi. Oleh karena itu, asisten segera menelpon 911 untuk mengirimkan bala bantuan.

Topik Terkait