img_title
Foto : Vogue Magazine

Amerika Serikat Angelina Jolie kembali buka suara atas bom-bom dan serangan yang dialami oleh Gaza, Palestina. Mantan istri dari Brad Pitt itu mengutuk teror yang menyebabkan ribuan orang tak berdosa terbunuh.

Bahkan, Angelina Jolie mengkritik keras penolakan genjatan senjata dan perdamaian oleh pihak berwenang. Seperti apa penuturan Angelina Jolie? Yuk, intip pengakuannya di bawah ini!

Angelina Jolie Soroti Pemboman di Gaza

Gaza Palestina sedang menderita akibat serangan demi serangan yang diluncukan oleh Israel. Hasilnya, ribuan orang tak berdosa meninggal dunia. Atas kekhawatiran ini, Angelina Jolie turut berkomentar.

Kata Angelina Jolie, pemboman oleh Israel kepada Gaza adalah hal yang disengaja. Padahal, orang-orang di Gaza terjebak dan tidak bisa melarikan diri. Angelina pun menyoroti bagaimana Palestina menjadi kuburan massal selama dua dekade belakangan.

"Ini adalah pemboman yang disengaja terhadap populasi yang terjebak dan tidak punya tempat untuk melarikan diri," tulis Angelina Jolie melalui Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 2 November 2023.

Topik Terkait