img_title
Foto : Instagram/selenagomez

Amerika SerikatSelena Gomez dihujat habis-habisan karena enggan memakai akun media sosialnya dalam membela gencatan senjata untuk Palestina yang diserang tanpa henti oleh Israel. Alhasil, mantan kekasih Justin Bieber itu bak mengambek sehingga menghapus Instagran.

Tapi kini, Selena Gomez disebut-sebut sudah taubat karena menandatangani gerakan gencatan senjata yang dilakukan selebritis Hollywood di Artist4Ceasefire. Yuk, intip detailnya!

Selena Gomez Tolak Berbicara Soal Perang Palestina dan Israel

Instagram.com/selenagomez
Foto : Instagram.com/selenagomez

Selena Gomez mendapatkan hujatan karena merasa sebuah postingan tidak akan mengubah peperangan antara Israel dan Palestina. Katanya, ia tidak bisa mengubah dunia, walaupun punya jutaan followers.

"Saya minta maaf jika kata-kata saya tidak pernah cukup untuk semua orang atau hashtag. Saya tidak tahan melihat orang yang tidak bersalah terluka. Itulah yang membuat saya muak. Saya berharap saya bisa mengubah dunia. Tapi postingan tidak akan bisa mengubah itu," kata Selena Gomez melalui Instagram Storynya, 3 November 2023.

Tak lama, Selena Gomez mendapatkan hujatan dari berbagai lapisan warganet. Selena diolok-olok ogah berbicara soal perang Israel dan Palestina. Bak tidak tahan dihujat, Selena memutuskan untuk hapus Instagram.

Topik Terkait