img_title
Foto : Instagram/gal_gadot

IntipSelebGal Gadot merupakan selebritis Hollywood yang vokal membela Israel, negaranya. Bahkan, bintang film Wonder Woman itu menolak rencana gencatan senjata di Gaza dan Palestina.

Ternyar, beredar foto Gal Gadot yang direkrut untuk menjadi tentara Israel. Benarkah? Yuk, intip artikelnya selengkapnya!

Gal Gadot Gabung Jadi Tentara Israel?

Akun X @ Pritam64876946, mengklaim jika Gal Gadot bergabung dengan IDF (Israel Defence Forces atau Pasukan Pertahanan Israel). Cuitan itu menyatakan jika Gal kembali melakukan wajib militer untuk bergabung menjadi tentara Israel. Cuitan itu lalu ditutup dengan hastag-hastag mendukung Israel dari serangan Palestina.

Wonder Woman bergabung dengan #IDF. Aktris Israel Gal Gadot yang memerankan Wonder Woman dalam film Hollywood muncul untuk wajib militer.#IsraelPalestineWar #Israelunderstrike #IsraelWar #GazaWar #HamasislSIS,” cuit akun X @ Pritam64876946.

Akun tersebut lalu membubuhkan foto Gal Gadot. Dalam foto itu, Gal memakai cardigan lengan panjang warna hijau muda, tank top warna hitam, celana jeans, dan sedang menggendong sebuah tas biru ukuran sangat besar.

Topik Terkait