img_title
Foto : MUBI

IntipSeleb Film – Inilah sinopsis film End of a Gun. Film End of a Gun merupakan film thriller aksi yang rilis tahun 2016 dengan dibintangi Steven Seagal. Film ini menekankan kisah mantan agen yang beralih profesi menjadi satpam.

Tapi, mantan agen itu malah teseret kasus perampokan. Seperti apa? Yuk, intip sinopsis End of a Gun di bawah ini!

Sinopsis Film End of a Gun (2016)

end of a gun
Source: IMDb

Film End of a Gun berkisah tentang Decker, mantan agen federal. Setelah pensiun dari kepolisian, ia kini bekerja sebagai satpam mal di Paris. Namun, hidupnya berubah secara tak terduga ketika terjerat dalam perampokan berisiko tinggi dan permainan ‘kucing dan tikus’ yang berbahaya.

Decker menyaksikan sekelompok penjahat yang dipimpin oleh seorang pria karismatik dan kejam bernama Gage (diperankan oleh Florin Piersic Jr.) mencoba merampok bank di dalam mal. Rasa tanggung jawab Decker dan keterampilan seni bela dirinya langsung muncul. Bahkan, ia melakukan intervensi dan mencegah pencurian, tetapi bukannya tanpa konsekuensi.

Sebagai hasil dari tindakan heroiknya, Decker membentuk aliansi yang tidak mudah dengan Lisa (Jade Ewen), seorang wanita yang terkait dengan pencurian tersebut, dan mereka mendapati diri mereka memiliki tas penuh uang curian.

Topik Terkait