img_title
Foto : Netflix

IntipSeleb Film Wingwomen merupakan film Prancis yang bergenre action, comedy, crime. Fillm ini tayang di Netflix sejak 1 November 2023 kemarin dan masuk jajaran trending Netflix Indonesia.

Film Wingwomen bercerita tentang pencuri profesional yang memutuskan pensiun karena bosan dengan kehidupan dalam pelarian. Namun, ia harus mendapatkan pekerjaan terakhir yang cukup menantang bersama rekan tambahan yang baru dikenalnya. Seperti apa perjalanan mereka? Intip sinopsis lengkapnya!

Sinopsis Film Wingwomen

Alex dan Carole adalah dua sahabat yang sudah bosan dengan kehidupan mereka. Selalu dalam pelarian, tidak bisa menetap di satu tempat, dan menghadapi ancaman kematian saat berangkat kerja sudah tidak menarik lagi bagi mereka. Ditambah lagi harus menghadapi atasannya yang cukup membuat gila.

Carole dan Alex memulai misi untuk mencuri lukisan ikonik La Grande Odalisque karya seniman terkenal Perancis Martial Raysse. Kedengarannya mungkin sederhana untuk pencuri profesional seperti mereka, namun ini adalah pencurian dengan rencana yang tidak mudah dilakukan, dan membutuhkan pelarian yang hebat.

Para wanita tidak mengetahui kebenaran buruk di balik pencurian tersebut yang menunggu untuk menghancurkan hidup mereka.

Topik Terkait