img_title
Foto : Instagram/machinegunkelly

Amerika SerikatMegan Fox mengaku mengalami keguguran calon anaknya dari sang tunangan, Machine Gun Kelly atau MGK. Pemain film Transformers itu mengaku sempat tertekan karena kehilangan calon bayi perempuannya yang berusia 10 minggu.

Bahkan, Megan Fox mengaku ingin memegang tangan bayinya itu. Seperti apa penuturan Megan Fox? Intip artikel selengkapnya!

Megan Fox Keguguran

Megan Fox menerbitkan buku yang berjudul Pretty Boys Are Poisonous. Dalam buku itu, Megan menyempilkan dua puisi yang menggambarkan tentang keguguran. Ternyata, Megan mengalami keguguran calon bayinya dari Machine Gun Kelly.

Saat di Good Morning America, Megan Fox menyatakan keguguran baginya sangat sulit. Bersama Machine Gun Kelly, Megan bak sulit memproses fakta jika sudah kehilangan baginya.

"Saya belum pernah mengalami hal seperti itu dalam hidup saya. Saya punya tiga anak, jadi itu sangat sulit bagi kami berdua dan itu membuat kami melakukan perjalanan yang sangat liar bersama-sama dan secara terpisah… mencoba mencari tahu, 'Apa artinya ini? ?' dan 'Mengapa ini terjadi?',” kata Megan Fox, dikutip IntipSeleb dari People, 8 November 2023.

Topik Terkait