img_title
Foto : Instagram/eternalpassenger

Amerika Serikat – Keluarga Hadid frontal menyuarakan pembebasan di Palestina. Ayah Bella Hadid, Mohamed Hadid menceritakan kisah dirinya pada saat tragedi Nakba pada tahun 1948.

Ayah Bella Hadid itu mengaku diusir oleh pengungsi Yahudi di rumahnya sendiri, hingga ia harus tinggal di kamp pengungsian. Yuk intip cerita lengkapnya.

Cerita Ayah Bella Hadid Saat Warga Palestina Menampung Pengungsi Yahudi

Mohamed Hadid menceritakan kala pengungsi Yahudi dari Jerman ditolak di mana-mana, hingga akhirnya, mereka menemukan negara Palestina yang menampungnya. Mereka datang membawa poster bertuliskan ‘Kami Kehilangan rumah kami di Jerman, jangan hancurkan harapan kami di negara anda’.

Ayah Bella Hadid tersebut mengatakan setiap keluarga di Palestina menampung sampai 2 keluarga pengungsi di rumahnya. Hingga pengungsi tersebut ditampung selama 2,5 tahun.

“Mereka (pengungsi Yahudi) memasang spanduk di sisi perahu mereka berbunyi ‘Kami Kehilangan rumah kami di Jerman, jangan hancurkan harapan kami di negara anda’,” ungkap Mohamed Hadid melansir dari Instagram Eternal Passanger pada 8 November 2023.

Topik Terkait