img_title
Foto : Instagram/selenagomez

Amerika SerikatSelena Gomez mengumumkan prosduduk kosmetiknya, Rare Beauty akan turut berdonasi untuk Palestina. Tapi, mantan kekasih Justin Bieber itu malah disebut-sebut tetap berpihak kepada Israel.

Usut punya usut, Selena Gomez juga menyumbang kepada Israel. Seperti apa detailnya? Yuk, scroll terus artikelnya Inselicious!

Selena Gomez Donasi Melalui Rare Beauty

Selena Gomez memicu kegemparan di dunia maya karena memilih untuk netral setelah aksi genosida Israel kepada Palestina. Kini, melalui Rare Beauty, Selena menyampaikan rasa simpatinya terhadap ribuan warga Palestina tak berdosa yang terbunuh.

“Kami sangat terpukul dengan gambar dan laporan yang datang dari Timur Tengah. Ribuan warga sipil Palestina yang tidak bersalah telah terbunuh dalam serangan udara Israel dan jutaan warga sipil terpaksa mengungsi dan tidak memiliki akses terhadap makanan, air, obat-obatan, atau kebutuhan dasar untuk bertahan hidup. Sebagian besar korban adalah anak-anak. Warga sipil Palestina harus dilindungi, titik," tulis Rare Beauty melalui Instagramnya, dikutip IntipSeleb pada Kamis, 9 November 2023.

Kemudian, Rare Beauty menyatakan akan berdonasi pada Perhimpunan Palang Merah, yakni Magen David Adom dam Perkumpulan Bulan Sabit Merah Palestina.

Topik Terkait