img_title
Foto : Bringmethehorizon/instagram

Jakarta – Band rock Bring Me The Horizon atau BMTH ternyata tidak jadi mendatangi negara di Benua Asia lainnya demi menggelar konser selama dua hari di Jakarta, Indonesia.

Hal tersebut diungkap langsung oleh pihak promotor yang menyelenggarakan konser BMTH selama dua hari berturut-turut pada 10-11 November 2023 di Beach City International Stadium Ancol. Berikut informasi selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

BMTH Minta Tambahan Hari

bringmethehorizon/instagram
Foto : bringmethehorizon/instagram

Diumumkannya BMTH menggelar konser selama dua hari di Jakarta menjadi angin segar untuk para penggemar. Awalnya, konser band asal Inggris tersebut dihelat satu hari dan tiketnya ludes hanya dalam kurun waktu 15 menit.

Namun tiba-tiba pihak BMTH mengajukan kepada promotor untuk penambahan hari. Hal tersebut tidak langsung mendapat persetujuan karena hari ke-2 telah diisi oleh band Saosin.

"Tiba-tiba karena sold out 15 menit, BMTH-nya bilang 'eh tambah lagi dong'," ungkap Ravel Januardy selalu pihak promotor konser BMTH di Jakarta, melansir dari YouTube Kemal Palevi, 11 November 2023.

Topik Terkait