img_title
Foto : Instagram/@bringmethehorizon

Inggris – Pemberhentian mendadak konser Bring Me the Horizon (BMTH) hari pertama di Jakarta sukses membuat penonton kecewa. Terlebih lagi, konser hari kedua Bring Me the Horizon juga berujung dibatalkan.

Kini, vokalis Bring Me the Horizon yakni Oliver Sykes atau Oli Sykes memberikan klarifikasi soal kejadian sebenarnya yang terjadi di konser hari pertama. Penasaran? Intip penuturannya di bawah ini.

Vokasli Bring Me the Horizon Jelaskan Kronologi Pemberhentian Konser Day 1

Lewat Instagram Storynya, Oliver Sykes selaku vokalis Bring Me the Horizon menjelaskan soal kronologi yang sebenarnya terjadi ketika konser hari pertama dihentikan.

Sykes menyebut bahwa penampilannya dan band harus berhenti karena panggung terasa sangat bergoyang dan mengeluarkan suara yang mengkhawatirkan.

"Yo Indonesia, apa kabar? Oli di sini. Cuma mau kasih tau kejadian semalam dan apa yang terjadi. Jadi ketika kami tampil semalam, kami berhenti setelah sekitar sejam bermain karena ada kekhawatiran dari kru kami dan juga kekhawatiran dari kru stage lokal,” kata Oliver Sykes, vokalis BMTH, Sabtu 11 November 2023.

Topik Terkait