img_title
Foto : Instagram/@morrisseyofficial

Jakarta – Batalnya gelaran konser band Bring Me the Horizon (BMTH) hari kedua di Jakarta menjadi kabar kurang sedap bagi para penggemar musik Tanah Air. Hal ini pun sudah diklarifikasi oleh pihak promotor.

Saya, Ravel Junardy selaku promotor Ravel Entertainment ingin mengklarifikasi dan memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kekurangan setlist penampil utama di show hari pertama dikarenakan kendala teknis. Dan dengan sangat menyesal, kami menginformasikan bahwa show hari kedua terpaksa dibatalkan,” tulis akun Instagram Ravel Entertainment dilansir IntipSeleb pada Minggu, 12 November 2023.

Selain batalnya konser BMTH hari kedua, kabar kurang sedap kembali menerpa dunia musik Indonesia. Pasalnya, konser Steven Patrick Morrissey di Jakarta juga dikabarkan batal digelar. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Konser Steven Patrick Morrissey Batal Digelar di Jakarta

Instagram/@kiglive.id
Foto : Instagram/@kiglive.id

Seharusnya, Morrissey menggelar konser di Jakarta di Istora Senayan pada 22 November 2023 mendatang. Konser ini bertajuk Morrissey: 40 Years of Morrissey di Jakarta ini dikonfirmasi langsung oleh pihak promotor, KIG Live.

Karena masalah teknis dan alasan di luar kendali kami, dengan menyesal kami informasikan bahwa Morrissey: 40 Years of Morrissey di Jakarta yang dijadwalkan pada 22 November 2023 di Istora Senayan tidak akan lagi berlangsung,” kata pihak KIG Live dilansir IntipSeleb dari keterangan resmi pada Minggu, 12 November 2023.

Topik Terkait