img_title
Foto : IMDb

IntipSeleb Film – Inilah sinopsis film Mad Max Fury Road. Film Mad Max Fury Road adalah film keempat dari franchise Mad Max, yang bergenre aksi dystopian pasca-apokaliptik dari Australia.

Dalam film Mad Max Fury Road, akan ditampilkan bagaimana kekejamanan pasca runtuhnya peradaban dunia. Seperti apa? Yuk, intip sinopsis film Mad Max Fury Road di bawah ini!

Sinopsis Film Mad Max Fury Road (2015)

mad max fury road
Source: IMDb

Film Mad Max Fury Road bermula dari pasca runtuhnya peradaban. Max Rockatansky terjebak di gurun tandus di Wasteland dystopian. Ia berusaha untuk tetap selangkah lebih maju dari penguasa pengendali air Immortan Joe dan Wild Boys, geng perampok setianya.

Tetapi, kehidupan setelah runtuhnya peradaban tidaklah murah. Permaslahan makin rumit ketika Max kemudian bertemu dengan Imperator Furiosa yang tak kenal takut. Furiosa adalah pengkhianat yang melarikan diri dari Benteng dengan truk lapis baja beratnya, The War Rig, melarikan diri bersama istrinya yang tak tergantikan.

Saat tiran yang kuat dan gerombolan fanatik delusi yang tak terhentikan memburu mereka dengan niat membunuh, Max dan Furiosa akan membutuhkan semua bantuan yang mereka bisa untuk tetap hidup. Namun, apakah mereka mampu menipu kematian dan tetap hidup?

Topik Terkait