img_title
Foto : Instagram/@meghan.harry.1

Amerika Serikat – Gaya hidup Pangeran Harry dan Meghan Markle lagi-lagi mendapatkan sorotan. Pasalnya, sejoli yang memutuskan keluar sebagai anggota Kerajaan Inggris itu menghabiskan ratusan juta Rupiah untuk kencan seharian.

Tentu, ini bertentangan dengan pengakuan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang hanya hidup dari warisan mendiang Putri Diana. Seperti apa? Yuk, intip detailnya!

Pangeran Harry dan Meghan Markle Habiskan Uang Fantatis untuk Sehari

Pinterest/Pop Sugar
Foto : Pinterest/Pop Sugar

Gaya hidup Pangeran Harry dan Meghan Markle yang masih mewah menjadi perhatian. Mengutip news.com.au, pengeluaran dari total kegiatan Harry dan Meghan selama sepekan belakangan diperkirakan harganya.

Misalnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle menaiki menaiki jet pribadi bersama dengan sejumlah bintang Hollywood, termasuk Cameron Diaz, Benji Madden dan pendiri Bumble Whitney Wolfe Herd, untuk terbang selama 40 menit dari Santa Barbara ke Las Vegas untuk melihat penampilan Katy Perry.

Saat itu, pakaian Meghan Markle, tidak termasuk perhiasan, hampir mencapai $12 ribu atau Rp188 juta. Ia memakai gaun mini Valentino seharga $10.696 (Rp168 juta) dan sepatu hak Christian Louboutin seharga $1.112 (Rp17 juta), menurut laporan Daily Mail.

Topik Terkait