img_title
Foto : IGN

IntipSeleb Film The Hunger Games The Ballad of Songbirds and Snakes dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada 15 November 2023.

Film ini didasarkan pada novel tahun 2020 dengan judul yang sama dan merupakan prekuel dari The Hunger Games (2012). Film seri ke-5 Hunger Games ini bercerita tentang adalah kisah asal usul Hunger Games, dan karakter-karakter mereka, terutama Presiden Coriolanus Snow yang licik, yang diperankan oleh Donald Sutherland dalam empat film pertama. Yuk intip sinopsis lengkapnya!

Sinopsis Film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes

Bertahun-tahun sebelum menjadi Presiden Panem yang kejam, Coriolanus Snow yang berusia delapan belas tahun adalah harapan terakhir dari garis keturunannya yang memudar, sebuah keluarga yang dulunya dibanggakan namun kini kehilangan kejayaan di Capitol pasca perang.

Pertandingan semakin dekat, Snow muda terkejut ketika ditugaskan untuk menjadi mentor di Hunger Games ke-10. Pasalnya, ia harus menjadi mentor, Lucy Gray Baird, peserta perempuan dari Distrik 12 yang miskin.

Meski awalnya enggan, namun setelah Lucy Gray menarik seluruh perhatian Panem dengan bernyanyi menantang selama upacara pemungutan, Snow mengira dia mungkin menjadi mentor dan mampu membalikkan keadaan demi keuntungan mereka.

Topik Terkait