img_title
Foto : AP News

IntipSeleb Film The Killer merupakan film action thriller yang sudah ditayangkan di Festival Film Internasional Venesia ke-80 pada 3 September 2023 kemarin. Kini, film ini sudah bisa disaksikan dari platform Netflix sejak 10 November 2023.

Film The Killer menceritakan tentang aksi balas dendam seorang pembunuh bayaran karena kekasihnya harus ikut menjadi korban. Yuk intip sinopsis lengkapnya!

Sinopsis Film The Killer

The Killer merupakan film garapan sutradara ternama David Andrew Leo Fincher yang terkenal lewat film-film sebelumnya seperti Gone Girl, The Girl With The Dragon Tattoo, The Social Network, Panic Room.

Sinopsis film The Killer berawal dari seorang pembunuh profesional terampil yang tidak disebutkan namanya (dikreditkan sebagai "The Killer") mengintai sebuah kamar hotel di Paris. Dia bersiap untuk membunuh (dengan senapan sniper) target yang akan masuk ke kamar hotel pada waktu yang tidak ditentukan.

Sambil menunggu target, dia berlatih yoga, makan, mendengarkan keluarga Smith, dan berbicara dengan orang yang membayarnya, pengacara bernama Hodges, melalui telepon. Tak berapa lama, target akhirnya tiba. Namun, ketika The Killer membidik, tembakannya justru meleset dari sasaran. Secara tidak sengaja, ia malah menembak wanita yang bersama target.

Topik Terkait