img_title
Foto : Instagram/iamhalsey

Amerika SerikatHalsey akhirnya buka suara terhadap peperangan antara Palestina dan Israel. Penyanyi yang pernah berkolaborasi dengan BTS itu menyatakan dukungannya kepada Palestina untuk bebas dari penindasan dan kekerasan.

Sempat diam saja selama berminggu-minggu, Halsey mengaku merasa bertindak bak pengecut karena tidak mengeluarkan pernyataan. Yuk, intip penuturannya di bawah ini!

Bak Merasa Seperti Pengecut

Halsey mengaku diam saja mengenai konflik Israel dan Palestina selama berminggu-minggu. Padahal, ia sangat vokal mendukung Palestina selama bertahun-tahun terakhir. Diakui olehnya, tindakannya itu seperti pengecut.

Akhir- akhir ini saya ditanya mengapa saya tidak berbicara mengenai konflik di Israel dan Palestina dalam jangka waktu yang lama. Terutama setelah saya sangat vokal mendukung rakyat Palestina beberapa tahun terakhir. Beberapa orang berpendapat bahwa itu adalah tindakan pengecut. Dan sejujurnya, memang demikian,” ungkap Halsey melalui Instagram Storynya, dikutip IntipSeleb pada Rabu, 15 November 2023.

Sebagai seorang aktivis, Halsey paham betul bagaimana bagaimana suaranya berpengaruh besar. Apalagi, Halsey sempat mengalami kekerasan dan ancaman yang membuatnya mengambil keputusan untuk melindungi keluarganya.

Topik Terkait