img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Konser Coldplay bertajuk Music of the Spheres telah sukses dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK), Jakarta pada 15 November 2023. Chris Martin dkk membuat 80 ribu penonton menggila dengan membawakan sejumlah lagu-lagu hitsnya.

Tak hanya itu, ternyata ada salah satu penonton yang dilamar oleh kekasihnya dalam konser Coldplay. Seperti apa? Yuk, intip artikelnya di bawah ini!

Dilamar Saat Nonton Konser Coldplay

Salah satu penonton wanita merasakan kebahagiaan maksimal ketika menonton konser Coldplay. Bagaimana tidak, penonton wanita itu dilamar oleh kekasihnya, yang datang bersamanya untuk melihat penampilan langsung band asal Inggris itu.

Melalui akun TikTok @devmesha, sang penonton wanita membagikan detik-detik ketika kekasihnya berlutut di hadapannya dan mengeluarkan kotak cincin untuk melamarnya. Sontak saja, sang wanita tidak percaya dilamar di konser Coldplay di Jakarta ini.

Sang wanita terlihat mengangguk sebagai tanda menerima lamaran kekasihnya. Setelah dipasangkan cincin di jari manisnya, sejoli itu berpelukan. Lamaran yang terjadi di konser Coldplay di Jakarta sontak membuat penonton lainnya berteriak riuh bahagia.

Topik Terkait