img_title
Foto : Screen Rant

IntipSeleb Film The Hunger Games adalah seri film yang memikat dan penuh aksi, berdasarkan trilogi buku karya Suzanne Collins. Cerita ini mengisahkan tentang dunia dystopia bernama Panem, di mana setiap tahunnya, 12 distrik harus mengirimkan satu pria dan satu wanita remaja untuk bertarung dalam acara televisi mematikan yang disebut "Hunger Games."

Seri terbarunya berjudul The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes sudah tayang di Indonesia sejak 15 November kemarin. Bagi kamu yang penasaran dengan seri ini, yuk intip daftar urutan nonton film The Hunger Games berdasarkan kronologi cerita!

1. The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes (2023)

Meski jadi yang terbaru dirilis, The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes adalah film pertama dalam Hunger Games secara kronologis.

Pasalnya, cerita ini mengikuti kilas balik bagaimana awal mula presiden Panem, Coriolanus Snow bisa tumbuh jadi licik. Seri ini mengeksplorasi segalanya, mulai dari awal sifat korup Ibukota hingga perjalanan yang dilakukan Snow untuk menyelamatkan reputasi keluarganya. Serta, hubungannya dengan Lucy Gray Baird sebagai mentor dan penghormatan selama Hunger Games ke-10.

2. The Hunger Games (2012)

Topik Terkait