img_title
Foto : X/Coldplay

Jakarta – Konser Coldplay memang menjadi pro-kontra. Bahkan beberapa jam sebelumnya, tampak pedemo disekitaran GBK untuk menolak konser Coldplay yang diduga Coldplay akan mengibarkan bendera pelangi yang sering melambangkan LGBTQ+.

Namun, nyatanya Coldplay mengganti bendera pelangi yang biasa dikibarkan setiap konsernya dengan bendera berwarna putih. Penasaran bagaimana informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Coldplay Ganti Warna Bendera

Instagram/lagilagibola.official
Foto : Instagram/lagilagibola.official

Grup band asal Inggris yakni Coldplay memang identik dengan konser membawa bendera pelangi. Kini, saat konser di Jakarta pada Rabu kemarin, 15 November 2023, bendera pelangi tersebut diganti oleh Coldplay dengan bendera berwarna putih bertuliskan “Love”.

Tampaknya, Chris Martin selaku vokalis Coldplay memahami kondisi dan budaya Indonesia. Hal ini ia memilih untuk menggambarkan cinta dengan simbol yang lain.

“Terima kasih banyak untuk mengizinkan kami bermain di negaramu. Terima kasih untuk pemerintahmu telah memberi kami izin untuk datang ke sini,” ucap Chris Martin dilansir dalam Instagram @lagilagibola.official pada Kamis, 16 November 2023.

Topik Terkait