img_title
Foto : X/Coldplay

Jakarta Coldplay baru saja memukau penonton di Jakarta dengan turnya bertajuk ‘Music of the Spheres World Tour’ pada 15 November 2023 di Gelora Bung Karno. Ini adalah pertama kalinya band tersebut bisa tampil di Jakarta.

Mengaku butuh 25 tahun untuk bisa ke Jakarta, Coldplay janjikan akan kembali. Yuk intip lebih legkapnya.

Butuh Waktu 25 Tahun

Instagram/coldplay
Foto : Instagram/coldplay

Konser Coldplay yang berlangsung di Gelora Bung Karno berhasil diselenggarakan dengan meriah. Dengan dibuka dengan lagu ‘Higher Power’, ini adalah pertama kalinya band asal Inggris tersebut hadir di Indonesia.

Dalam akun Instagram resminya, band yang beranggotakan Chris Martin, Johny Buckland, Guy Berruman, dan Will Champion tersebut mengaku butuh 25 tahun untuk sampai ke Jakarta. Memuji antusiasnya fans di Indonesia, Coldplay juga berterima kasih telah menunggu selama itu untuk kehadirannya.

“Yah... lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali: kami memerlukan waktu 25 tahun untuk sampai ke Jakarta dan saya memerlukan waktu hingga bagian B-Stage untuk mengingat untuk memposting foto ini..! Panas dan beruap dan Benar benar menakjubkan. Terima kasih telah menunggu kami. W.X,” tulis Coldplay, dilansir dari Instagram Storynya pada 16 November 2023.

Topik Terkait