img_title
Foto : Instagram/morayawilson

IntipSeleb Moraya Wilson dinobatkan sebagai juara 3 di ajang Miss Universe 2023. Sebelumnya, ia adalah dinobatkan sebagai juara pertama dalam ajang Miss Universe Australia 2023.

Dilansir dari berbagai sumber, di bawah ini profil dari Moraya Wilson Juara 3 Miss Universe 2023 Asal Australia. Intip selengkapnya.

Profil Moraya Wilson

Moraya Wilson, lahir pada 15 Februari 1995, telah menorehkan namanya sebagai ratu kecantikan di ajang Miss Universe Australia 2023. Dilansir dari GCMAG, Wilson memulai karirnya di dunia modeling sejak usia dini. Dengan tekad yang kuat, dia meniti langkahnya melalui berbagai kompetisi dan berhasil menarik perhatian para juri dengan pesona alaminya.

Perjalanan menuju mahkota Miss Universe Australia 2023 bukanlah tanpa rintangan. Wilson menjalani proses seleksi yang ketat, di mana kecantikan fisiknya sejalan dengan kecerdasannya. Keberhasilannya tidak hanya mencerminkan pesona visual, tetapi juga dedikasinya untuk tumbuh sebagai individu yang berdaya dan mampu menginspirasi banyak orang.

Moraya Wilson tidak hanya menarik perhatian melalui pesona kecantikannya di panggung, tetapi juga melalui keterlibatannya dalam kegiatan amal dan sosial. Peran aktifnya dalam berbagai kampanye, mencakup isu-isu seperti pendidikan dan kesehatan masyarakat.

Topik Terkait