img_title
Foto : Disney+ Hotstar Indonesia

Jakarta – Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-100, Walt Disney Company bersiap meluncurkan sebuah karya baru yang memukau, yakni film animasi berjudul "Wish 2023". Film ini akan menjadi perpaduan menakjubkan antara teknologi animasi 2D dan 3D.

Wish adalah sebuah karya animasi musikal yang dipercayakan kepada tangan-tangan ahli sutradara, yaitu Chris Buck dan Fawn Veerasunthom dari Walt Disney Animation Studios. Mereka telah dipercaya untuk mengarahkan film ini, menghadirkan kisah yang memukau dan penuh dengan keajaiban visual. Berikut ini IntipSeleb kaish review singkat terkait jalan cerita filmnya. Yuk, intip!

Jalan Cerita Wish

YouTube/Walt Disney Animation Studios
Foto : YouTube/Walt Disney Animation Studios

Asha, seorang gadis berusia 17 tahun yang penuh optimisme dan kecerdasan, berasal dari kerajaan Rosas dan selalu memiliki keyakinan yang kokoh dalam menjalani hidupnya. Ia terkenal sebagai sosok yang ceria, membawa kegembiraan bagi semua penduduk di kerajaan tersebut. Tak lupa, ia memiliki sahabat setia, yaitu kambing bernama Valentino, yang senantiasa menemani setiap langkahnya.

Suatu hari, Asha berjalan-jalan di hutan bersama Valentino, dan bersama-sama mereka menyaksikan jatuhnya sebuah bintang. Asha dengan cepat mengutarakan harapannya pada bintang tersebut, tanpa menyadari bahwa bintang tersebut adalah Star, bintang ajaib yang mampu mengabulkan permintaan melalui sebuah bola ajaib.

Dengan bantuan Star, Asha mulai membantu warga di kerajaan Rosas dengan memenuhi berbagai permintaan mereka. Namun, keajaiban yang dihasilkan oleh bola ajaib ini menimbulkan kecurigaan pada Raja Magnifico.

Topik Terkait