img_title
Foto : Netflix

IntipSelebNetflix kembali merilis 10 besar serial dan film yang dibagi menjadi 4 bagian yaitu Serial dan Film Inggris serta Serial dan Film Non-Inggris.

Serial dan Film apa saja yang memiliki penonton terbanyak pekan ini? Yuk intip di bawah ini.

Serial Inggris

Netflix
Foto : Netflix

Para penggemar bersukacita atas kembalinya The Crown. Bagian 1 dari musim keenam dan terakhir serial drama ini memulai debutnya di puncak Daftar Serial Inggris dengan 11,1 juta penonton dan mencapai 10 besar di 85 negara. Episode terakhir akan tayang perdana pada 14 Desember.

Matt Rife yang baru dan spesial: Natural Selection berhasil menduduki posisi kedua di minggu debutnya dengan 7,4 juta penonton. Serial terbatas yang mencekam All The Light We Cannot See menyusul dengan 5,7 juta penonton dan mencapai 10 besar di 93 negara. Tayangan tanpa naskah melengkapi daftar tersebut dengan dokumenter mendalam Escaping Twin Flames di posisi kelima (3,2 juta penayangan), Musim ke-7 Selling Sunset di posisi keenam (2,4 juta penayangan), dan dokumenter terbatas Robbie Williams, yang mengisahkan tentang fenomena pop Inggris, di posisi ketujuh (2,2 juta penayangan).

Film Inggris

Topik Terkait