img_title
Foto : Pinterest/Celebitchy

Amerika Serikat – Anak Brad Pitt dan Angelina Jolie, Pax Jolie-Pitt dikabarkan mengecam sang ayah. Beredar dugaan jika Pax mengata-ngatai Brad Pitt dalam postingan di media sosial pada tahun 2020 lalu.

Secara berani, Pax dikatakan membongkar borok Brad Pitt sebagai ayah yang melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada anak-anaknya dan Angelina Jolie. Lantas, apa kata Brad soal hal ini? Yuk, scroll terus!

Pax, Anak Angelina Jolie Hina Brad Pitt

anak angelina jolie dan brad pitt
Source: The Sun

Melansir The Sun, beredar dugaan unggahan Pax di Instagram pada tahun 2020 lalu, tepatnya saat merayakan Hari Ayah Sedunia pada 19 Juni. Pax mengumpat kepada Brad Pitt dalam perayaan Hari Ayah.

“Selamat Hari Ayah untuk b*j*ng*n kelas dunia ini!” tulis Pax seraya membagikan foto Brad Pitt, di Instagram Story pada tahun 2020, menurut tangkapan layar yang diperoleh The Daily Mail, dilansir IntipSeleb pada 22 November 2023.

Kemudian, Pax diduga melanjutkannya dengan bagaimana Brad Pitt membuat dirinya sangat buruk dan hina di matanya. Sebab menurutnya, Brad tidak punya rasa empati karena membuat anak-anaknya ketakutan di hadapannya. Bahkan, Pax dikatakan menilai Brad sudah merusak keluarganya dan Angelina Jolie.

Topik Terkait