img_title
Foto : Berbagai sumber

Amerika Serikat – Anak-anak Angelina Jolie dan Brad Pitt mulai beranjak dewasa, sebut saja Zahara Marley Jolie-Pitt alias Zahara yang sudah masuk kuliah. Kabarnya, teman-teman sekampus Zahara menginginkan agar Brad mengunjunginya.

Padahal, hubungan Anak-anak Angelina Jolie dan Brads Pitt memiliki hubungan yang retak sejak kejadin kekerasan rumah tangga (KDRT) pada tahun 2016 lalu. Lantas, sepertii apa? Yuk, intip artikelnya!

Teman Kampus Zahara Harap Brad Pitt Datang

Instagram/@bradpittofflcial
Foto : Instagram/@bradpittofflcial

Zahara Jolie Pitt kini sedang berkuliah di Spelman College sejak Agustus 2022. Setahun berkuliah, Zahara bergabung edngan perkumpulan mahasiswi kulit hitam tertua di Amerika Serikat yakni Alpha Kappa Alpha, Inc.

Seiring dengan kepopuleran Zahara Jolie-Pitt di perkuliahan, teman-temannya malah berharap agar Brad Pitt mengunjungin kampus. Teman-teman Zahara di Spelman College dilaporkan berharap Brad bisa datang, sebagaimana Angelina Jolie yang meluangkan waktu untuk ke sana.

”Itu sudah menjadi berita besar ketika dia memutuskan untuk bersekolah di Atlanta, dan ibunya sangat baik kepada semua orang ketika dia datang berkunjung. Tapi sejujurnya kami ingin bertemu ayahnya,” ungkap teman sekampus Zahara Jolie Pitt, dikutip dari Page Six, pada Kamis, 23 November 2023.

Topik Terkait