img_title
Foto : Instagram/beyonce

IntipSeleb FilmBeyonce akan segera merilis film dokumenter tur bertajuk RENAISSANCE: A Film by Beyonce. Film ini memperlihatkan konser RENAISSANCE Beyonce yang telah diselenggarakan di beberapa negara pada tahun 2023 ini.

Tentu saja, RENAISSANCE: A Film by Beyonce turut menampilkan di balik layar konser kesembilan ibu dari Blue Ivy Carter itu. Yuk, intip sinopsis film RENAISSANCE: A Film by Beyonce di bawah ini!

Sinopsis Film RENAISSANCE: A Film by Beyonce

Renaissance: A Film by Beyoncé merupakan film konser dokumenter yang mendebarkan, menggabungkan esensi album visual 'Renaissance' dengan momen tak terlupakan dari Renaissance World Tour. Film ini menampilkan kesuksesan album studio ketujuh Beyoncé, sekaligus memberikan pandangan bagaiman proses kreatif dan kehidupan di balik panggung penyanyi ikonik ini.

Dalam trailer yang dirilis setelah konser terakhir di Arrowhead Stadium, Beyonce memperlihatkan dapat sneak peek ke dalam desain panggung yang mengesankan, mencakup layar raksasa dan elemen futuristik seperti lengan robot. Diketahui, tur menjadi sumber kebahagiaan bagi lebih dari 2,7 juta penggemar yang menontonnya.

Tanggal Perilisan RENAISSANCE: A Film by Beyonce

Topik Terkait