img_title
Foto : Instagram/napoleonmovie

IntipSeleb Film – Film Napoleon akan segera tayang serentak di bioskop-bioskop Indonesia. Dibintangi Joaquin Phoenix, film Napoleon mengangkat kisah nyata sari Napoleon Bonaparte.

Perjalanan hidup Napoleon Bonaparte, dari karier militernya hingga kisah cintanya akan tersajikan dalam film ini. Yuk, intip sinopsis film Napoleon di bawah ini!

Sinopsis Film Napoleon (2023)

Napoleon adalah film drama sejarah epik tahun 2023 yang disutradarai dan diproduksi oleh Ridley Scott, berdasarkan kisah nyata Napoleon Bonaparte. Film ini mengisahkan naiknya Napoleon ke tampuk kekuasaan dan hubungannya dengan Permaisuri Joséphine, yang masing-masing diperankan oleh Joaquin Phoenix dan Vanessa Kirby.

Kehidupan Napoleon akan diceritakan, termasuk dari asal usulnya yang sederhana di pulau kecil Corsica hingga kebangkitannya sebagai Kaisar Prancis yang ikonik. Beranjak dewasa, Napoleon diberkahi kecakapan militer dan pemikiran strategisnya, yang membawanya naik ke puncak kekuasaan.

Tak hanya dari segi militer, Napoleon juga digambarkan memiliki hubungan emosional dan rumit dengan Permaisuri Joséphine.

Topik Terkait