img_title
Foto : IMDb

IntipSeleb Film Wrath of Titans adalah film sekuel dari Clash of Titans. Film Wrath of Titans, yang bergenre fantasi ini, mengangkat perseteruan antara para dewa yang sengit.

Karena persslisihan itu, tentu ada pihak yang menang dan kalah dengan berbagai konsekuensi tak main-main. Yuk, intip sinopsis film Wrath of Titans di bawah ini!

Sinopsis Film Wrath of Titans (2012)

Film Wrath of Titans mengambil latar waktu aatu dekade setelah kekalahan atas Kraken yang mengerikan. Perseus, putra setengah dewa Zeus, berusaha menjalani kehidupan yang lebih tenang sebagai nelayan desa dan orang tua tunggal bagi putranya yang berusia 10 tahun, Helius.

Sementara itu, perebutan kekuasaan terjadi antara para dewa dan para Titan. Karena dilemahkan oleh kurangnya pengabdian umat manusia, para dewa kehilangan kendali atas para Titan yang dipenjara dan pemimpin mereka yang ganas, Kronos, ayah dari saudara laki-laki Zeus, Hades, dan Poseidon yang telah lama berkuasa.

Tiga dewa itu menggulingkan ayah mereka yang kuat, meninggalkannya membusuk di jurang suram Tartarus, sebuah penjara bawah tanah yang terletak jauh di dalam dunia bawah tanah yang luas. Perseus tidak bisa mengabaikan panggilan sejatinya ketika Hades, bersama dengan putra dewa Zeus, Ares (Edgar Ramírez), beralih kesetiaan dan membuat kesepakatan dengan Kronos untuk menangkap Zeus.

Topik Terkait