img_title
Foto : Instagram/gal_gadot

Amerika Serikat – Rencana Gal Gadot untuk melakukan pemutaran film Bearing Witness to the October 7th Massacre atau Menjadi Saksi Pembantaian 7 Oktober yang berisi serangan Hamas kepada Israel, gagal total. Kabarnya, tidak ada yang datang dalam pemutaran film tersebut.

Selebritis-selebritis yang diundang oleh Gal Gadot rata-rata absen. Bahkan, aktris Wonder Woman itu juga tidak hadir. Yuk, scroll terus untuk detailnya!

Ide Gal Gadot untuk Pemutaran Film Israel Gagal Total

Melansir Instagram @islamchannel, pemutaran film Bearing Witness to the October 7th Massacre yang merupakan ide Gal Gadot sudah dilakukan. Tetapi, acara pemutaran perdana film tersebut di Los Angeles, Amerika Serikat malah memberikan hasil yang buruk.

Usut punya usut, pemutaran film Israel itu sepi pengunjung. Kursi-kursi kosong sampai absennya penampilan oara selebritis yang diundang. Bahkan, Gal Gadot sendiri absen dari pemutaran film Israel itu.

Pemutaran film Bearing Witness to the October 7th Massacre itu dikabarkan dibantu oleh Komite Yahudi Amerika dan Liga Anti-Pencemaran Nama Baik. Guy Nattiv, selaku sutradara juga menyatakan, film itu penting ditampilkan untuk menampilkan kebenaran yang sesungguhnya.

Topik Terkait