img_title
Foto : Instagram/@noahschnapp

Amerika SerikatNoah Schnapp dikabarkan sedang dalam pengawasan ketat karena menyatakan ‘Zionisme itu Seksi’ dan ‘Hamas adalah ISIS’ karena dukungannya kepada Israel. Pasalnya, Melissa Barrera justru dipecat dari film Scream 7 karena mengungkapkan pembelaannya kepada Palestina.

Nasib Noah Schnapp yang diawasi untuk proyek Stranger Things 5 malah membuat netizen geram. Mengapa demikian? Yuk, intip artikelnya!

Noah Schnapp dalam Pengawasan

Melansir Independent, Noah Schnapp, yang berperan sebagai Will Byers di Stranger Things, dikabarkan mendapat masalah. Postingannya karena menyatakan ‘Zionisme itu Seksi’ dan ‘Hamas adalah ISIS’ membuat marah banyak orang sehingga banyak yang menuntut agar Noah dikeluarkan dari Stranger Things season 5.

Menurut The Stremr, Netflix mengawasi Noah Schnapp atas komentarnya itu. Walau demikian, tidak diketahui secara langsung apakah nasib Noah di Stranger Things 5 berada di ujung tanduk akibat dukungannya kepada Israel.

Kabarnya, pengawasan kepada Noah Schnapp dilakukan sebagai imbas dari pemecatan Melissa Barrera di film Scream 7. Melissa dipecat karena membela Israel, sementara Noah yang sejak awal vokal dukung Israel anteng-anteng saja.

Topik Terkait