img_title
Foto : MovieWeb

IntipSeleb FilmWar for the Planet of the Apes adalah bab terakhir dari trilogi reboot Planet of the Apes yang dimulai dengan "Rise of the Planet of the Apes" pada tahun 2011 dan dilanjutkan dengan "Dawn of the Planet of the Apes" pada tahun 2014.

Disutradarai oleh Matt Reeves, film ini menggambarkan perang antara manusia dan kera yang akan menentukan takdir planet ini. Film ini masuk jajaran trending Netflix Indonesia. Seperti apa ceritanya? Yuk intip!

Sinopsis Film War for the Planet of the Apes

Cerita dimulai beberapa tahun setelah peristiwa "Dawn of the Planet of the Apes," di mana Kepala Suku Kera, Caesar (diperankan oleh Andy Serkis), berusaha mempertahankan komunitasnya dari ancaman manusia yang tetap kuat.

Sebuah kelompok militer yang dipimpin oleh Kolonel McCullough (diperankan oleh Woody Harrelson) muncul sebagai kekuatan musuh yang tak terelakkan. Mereka memiliki misi untuk memusnahkan suku kera dan memastikan dominasi manusia atas planet ini.

Seiring berjalannya waktu, konflik antara manusia dan kera mencapai titik kritis, memicu perang yang epik dan mematikan. Caesar, yang telah menjadi ikon dan pemimpin tak resmi bagi kera, merasakan beban tanggung jawabnya untuk melindungi suku dan memimpin mereka ke tanah yang aman.

Topik Terkait