img_title
Foto : Pinterest

IntipSelebChris Evans telah menjawab rumor terkait Marvel berencana untuk membawa kembali semua Avengers asli ke Marvel Cinematic Universe (MCU). Rumor yang berkembang baru-baru ini mengungkapkan bahwa Marvel Studios, berencana untuk membawa kembali enam Avengers yang asli, yang berarti Hulk, Iron Man, Captain America, Hawkeye, Black Widow, dan Thor.

Namun, pemeran Captain America tampaknya belum mendapatkan kabar itu. Seperti apa keterangan yang disampaikannya? Yuk intip artikelnya yang dilansir dari Screenrant.

Chris Evans Belum Dapat Kabar dari MCU

Pinterest
Foto : Pinterest

Dalam kesempatan di The View, Chris Evans menanggapi rumor tentang dirinya. Bintang yang memerankan Captain America di MCU dari tahun 2011 hingga 2019 ini mengatakan bahwa ia mengetahui rumor tersebut, namun ia belum mendengar kabar yang memvalidasi rumor tersebut.

"Kamu tahu, saya juga selalu melihat laporan-laporan itu, dan itu adalah berita bagi saya. Saya rasa setiap beberapa bulan, seseorang mengatakan bahwa mereka akan merekrut Downey, dan Hemsworth, dan Scarlet, dan semua orang akan kembali! Tidak ada yang berbicara kepada saya tentang hal itu," kata Chris Evans dilansir dari Screenrant.

Meskipun ia tidak sepenuhnya menyangkal kemungkinan bahwa ia dapat kembali, ia mengatakan bahwa ia hanya akan melakukannya jika proyek tersebut sempurna.

Topik Terkait