img_title
Foto : Instagram/selenagomez

PrancisSelena Gomez telah bergabung dengan Artis4Ceasefire sebagai dukungan untuk gencatan senjata di Gaza, Palestina. Tetapi, mantan kekasih Justin Bieber itu tetap berdonasi ke Israel melalui produk makeupnya, Rare Beauty.

Teranyar, Selena Gomez justru diduga menari-nari di bawah bendera Israel dalam acara pernikahan teman. Benarkah? Yuk, intip artikelnya di bawah ini!

Selena Gomez Diduga Menari di Bawah Bendera Israel

Mengutip akun X @selenagchart, beredar informasi jika Selena Gomez sedang menghadiri acara pernikahan temannya yakni Samuel Krost and Esther Shemia. Pernikahan yang dihadiri sahabat Taylor Swift itu berada di Paris, Prancis.

Saat foto yang memperlihatkan momen mempelai mengucap janji, Selena Gomez terlihat berada di belakang. Penampakannya disertakan emoji tangan agar fans dapat melihat dengan jelas di mana keberadaan Selena.

Tapi, pernikahan itu juga memperlihatkan bendera Israel yang dikibarkan. Bendera Israel itu lalu dibawa ke arah tamu undangan untuk menari-nari di bawahnya. Akun itu menarasikan jika Selena diduga ikut menari di bawah bendera Israel.

Topik Terkait