img_title
Foto : Instagram/noahschhnapp

Amerika SerikatForbes telah merilis nama-nama yang masuk dalam daftar Forbes 30 Under 30. Setiap tahunnya, Forbes menilai siapa saja publik figur di bawah usia 30 tahun dengan pengaruh yang kuat di seluruh dunia.

Jajaran aktor-aktor Forbes 30 Under 30 antara lain adalah Jenna Ortega hingga Noah Schnapp. Tetapi, Noah malah mendapatkan kecaman karena dukungannya terhadap Israel. Seperti apa? Intip selengkapnya!

Noah Schnapp Masuk Forbes 30 Under 30

Sky News
Foto : Sky News

Setiap tahunnya, Forbes merilis daftar Forbes 30 Under 30. Daftar ini meliputi orang-orang terkemuka berusia di bawah 30 tahun di berbagai industri yang diterbitkan setiap tahun oleh majalah Forbes dan beberapa edisi regionalnya.

Proses nominasi Forbes 30 Under 30 terbuka untuk umum. Bahkan, publik figur bisa mencalonkan dirinya sendiri atau orang lain selama nominasinya berusia di bawah 30 tahun.

Daftar 30 under 30 terakhir yang diterbitkan oleh Forbes dibagi ke dalam berbagai kategori industri, yakni Sport, Media, Social Enterprise, Hollywood & Entertainment, Science, Art & Style, Finance, Venture Capital, Games, Marketing & Advertising, Technology (Consumer and Enterprise), Education, Healthcare, Retail, Music, Food & Drink, Social Media and Energy.

Topik Terkait