img_title
Foto : Harper's Bazaar

InggrisPangeran Harry dan Meghan Markle sempat menyatakan ada anggota Kerajaan Inggris yang rasis terhadap anak mereka, Archie. Hal ini terkuak ketika Harry dan Meghan melakukan wawancara buka-bukaan dengan Oprah Winfrey.

Kini, nama anggota Royal Family yang rasis terhadap anak Pangeran Harry dan Meghan Markle terungkap. Siapakah dia? Yuk, intip artikel selengkapnya!

Sosok Anggota Royal Family yang Rasis

Pinterest/E! News
Foto : Pinterest/E! News

Identitas anggota Kerajaan Inggris yang mengungkapkan kekhawatiran terhadap warna kulit Pangeran Archie, anak pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle terkuak. Katanya, namanya secara tidak sengaja terungkap dalam salinan buku baru Omid Scobie ‘Endgame: Inside the Royal Family and the Monarchy’s Fight for Survival’ versi Belanda.

Melansir Page Six, Xanders Publishers mengkonfirmasi telah menerima permintaan untuk untuk secara tiba-tiba menghentikan penjualan buku tersebut di Belanda. Namun, pihak penerbit tidak secara gamblang menjelaskan alasan penghentian penjualan.

“Saya tidak bisa membicarakan detailnya. Namun, kami telah menerima permintaan untuk menunda penjualan tersebut, dan itulah yang telah kami lakukan. Kami menunggu instruksi lebih lanjut. Saya tidak tahu sampai kapan ini akan berlangsung,” kata juru bicara Xanders Publishers kepada Daily Mail.

Topik Terkait