img_title
Foto : BuzzFeed News

Amerika Serikat – Dokumenter film Renaissance: A Film by Beyonce telah mulai tayang di bioskop-bioskop kota besar di seluruh dunia. Film ini menceritakan kisah di balik konser dunia Beyoncer bertauk Renaissance.

Dalam film itu, Beyonce mengungkapkan bagaimana rasa bangganya terhadap Blue Ivy Carter, anak sulungnya dengan Jay Z, yang berani ikut menari di tur Renaissance. Seperti apa kebanggaan Beyonce kepada putrinya? Yuk, intip artikel selengkapnya!

Beyonce Awalnya Larang Blue Ivy Tampil di Tur Konser Renaissance

beyonce
Source: Buzzfeed News

Beyonce mengaku melarang Blue Ivy Carter yang merasa sudah siap untuk tampil. Pasalnya, pelantun lagu Single Ladies ini merasa, menjadi bagian dari tur konser tidak pantas bagi anak berusia 11 tahun. Hingga akhirnya, Beyonce berubah pikiran jika Blue menunjukkan kerja kerasnya dalam berlatih menari.

“Dia mengatakan kepada saya bahwa dia siap tampil, dan saya mengatakan tidak. Saya pikir itu bukan tempat yang pantas untuk anak berusia 11 tahun di panggung stadion. Semua hal yang harus saya lalui—rintangan yang harus saya atasi—mempersiapkan saya, dan dia belum mengalami perjuangan itu," tutur Beyonce, dilansir dari EOnline, Minggu, 3 Desember 2023.

"Saya membuat kesepakatan dengannya dan saya berkata, 'Jika kamu berlatih dan menunjukkan komitmen, saya akan membiarkanmu melakukan satu pertunjukan," lanjutnya.

Topik Terkait