img_title
Foto : IMDb

IntipSeleb Film Reprisal adalah film genre thriller dan aksi yang dibintangi oleh Bruce Willis. Film Reprisal mengangkat kiha manajer bank yang terjebak dalam kejadian perampok yang membunuh rekannya.

Untuk menjalani hidup, manajer bank tersebut kesulitan untuk menghapus rasa bersalahnya atas meninggalnya sang rekan. Lantas, apa yang dilakukan olehnya? Yuk, intip sinopsis film Reprisal di bawah ini!

Sinopsis Film Reprisal (2018)

reprisal
Source: Movie Nation

Film Reprisal berfokus pada seorang pria bernama Jacob. Jacob adalah manajer sebuah bank. Naas, saat sedang bertugas, bank tempat Jacob bekerja menjadi target perampokan.

Gabriel, sang perampok, dipersenjatai dengan berbagai perlengkapan berteknologi tinggi. Alhasil, Gabriel bisa membobol bank yang menjadi target perampokannya. Imbasnya, rekan kerja Jacob tewas tertembak Gabriel.

Karena rekan kerjanya tewas, Jacob dihantui rasa bersalah yang terus menyerang dalam mimpi buruknya. Untuk mengatasi hal itu, Jacob bekerja sama dengan tetangganya yang pensiunan polisi, James untuk melacak perampok tersebut dan mencegahnya melakukan pencurian lagi.

Topik Terkait