img_title
Foto : IMDb

IntipSeleb Film Spider-Man 2 merupakan film garapan Sam Raimi yang telah tayang pada tahun 2004 silam. Film ini tentunya melanjutkan seri pertamanya yang dimana sang karakter utama, Peter Parker sudah menjadi Spiderman.

Film Spider-Man 2 mengisahkan tentang Dr Otto yang menyalahkan SpiderMan atas ledakan nuklir gagal yang membunuh istrinya. Penasaran? Intip sinopsis Spider-Man 2 berikut ini.

Sinopsis Film Spider-Man 2 (2004)

Peter Parker (Tobey Maguire) yang kini menjadi Spider-Man, telah lulus dari SMA dan menghadapi tantangan baru di kehidupan kampus. Sementara itu, Mary Jane (Kristen Dunst) telah mencapai ketenaran sebagai aktris drama di sebuah teater.

Meskipun Peter harus bekerja keras sebagai pengantar pizza untuk mencukupi kebutuhan hidupnya, tanggung jawabnya sebagai Spider-Man sering kali menghambat kemajuan akademis dan pekerjaannya, bahkan hingga membuatnya dipecat.

Di kampus, Peter terlibat dalam proyek penelitian bersama ilmuwan Otto Octavius (Alfred Molina), yang proyeknya didanai oleh Oscorp yang kini dipimpin oleh sahabatnya, Harry Osborn (James Franco).

Topik Terkait