img_title
Foto : IMDb

IntipSeleb Film – Film Spider-Man 3 adalah trilogi dari film superhero Spider-Man yang dibintangi Tobey Maguire. Film Spider-Man ini mengisahkan bagaimana Peter Parker menyeimbangkan hidupnya sebagai keponakan, pacar, dan pahlawan.

Tapi, mimpi buruk Peter Parker di masa lalu kembali menghantuinya. Apa itu? Yuk, intip sinopsis film Spider-Man 3 di bawah ini!

Sinopsis Film Spider-Man 3 (2007)

spider-man 3
Source: Geek Anything

Peter Parker akhirnya berhasil menyatukan kembali bagian-bagian hidupnya yang pernah rusak, menjaga keseimbangan antara hubungannya dengan Mary-Jane dan tanggung jawabnya sebagai Spider-Man.

Namun lebih banyak tantangan yang muncul bagi pahlawan muda laba-laba ini. Pasalnya, teman lama Peter, Harry Obsourne, bertekad membalas dendam terhadap Peter. Harry mengambil peran sebagai mendiang ayahnya sebagai The New Goblin.

Belum selesai masalah dengan Harry, Peter juga harus menangkap pembunuh sebenarnya Paman Ben, Flint Marko, yang telah berubah menjadi musuh terberatnya, Sandman. Semua harapan tampaknya hilang ketika tiba-tiba setelan Peter berubah menjadi hitam legam dan memperkuat kekuatannya.

Topik Terkait